Spesifikasi dan Harga Asus ZC451CG Zenfone C 4.5 Inch 8GB terbaru maret 2015

Spesifikasi dan Harga Asus ZC451CG Zenfone C 4.5 Inch 8GB
Asus Zenfone C

 

Detail

Layar yang dilindungi lapisan pelindung yang berguna agar layar tidak mudah terkena minyak atau bekas sentuhan jari. hampir sama dengan Corning Gorilla Glass, teknologi Oleophobic coating dapat tahan dari goresan yang disebabkan oleh benda tajam serta pecah dikarenakan jatuh dari ketinggian tertentu. Asus menggunakan teknologi tersebut pada Smartphone Zenfone C yang memiliki layar IPS dengan besar layar 4.5 Inch, namun Asus Zenfone tersebut hanya memiliki resolusi 480 x 854 pixels dengan kerapatan pixel -218 ppi. Namun ditutupi dengan desain yang lumayan tipis yaitu sekitar 10.9mm dengan berat total Asus Zenfone C 149 gr.

Processor Intel Atom + Ram 1GB

Chipset buatan Intel untuk seri Asus Zenfone. Smartphone didukung dengan Chipset Intel dengan seri Intel Atom Z2520, serta dengan processor Dual Core 1.2 Ghz. Layar sebesar 4.5 Inch menjadi penunjang bagi keselarasan Smartphone Asus ini, di siapkan dengan RAM 1GB serta GPU PowerVR SGX544MP2 yyang sanggup untuk kebutuhan bermain game dan menonton  film Full HD 1080p.

Dengan kapasitas baterai yang berukuran 2100 mah, tentu Smartphone tersebut dapat dengan leluasa untuk di pakai tanpa khawatir akan boros baterai.

Penyimpanan internal yang lumayan besar untuk menyimpan data yaitu 8 Gb serta dapat anda perluas dengan SD Card 64 Gb apabila terasa masih kurang dalam menaruh file-file yang anda miliki. Asus membenamkan OS Android Kitkat 4.4.2 pada Asus Zenfone C tersebut, serta akan di optimalkan dengan user interface Asus ZenUI yang memiliki banyak fitur didalamnya.

Dual Sim

Mengandalkan jaringan HSDPA yang bisa digeber dengan kecepatan mencapai 42 mbps, serta Asus ini disertakan dengan slot Dual GSM untuk menunjang kebutuhan dengan slot MicroSim. Kedua kartu dapat aktif secara bersamaan seperti seri Asus Zenfone yang lain, sehingga dapat memudahkan komunikasi anda sehari-hari.

Kamera

Asus Zenfone C ini di perlengkap dengan kamera belakang 5 Megapixel, yang sudah mendukung Mode Low Light berkat teknologi PixelMaster.Dapat dengan mudah memotret di tempat yang mini pencahayaan, terlebih sudah disediakan Autofocus, dan LED Flash untuk mengoptimalkan pemotretannya.  Kamera dapat mengambil sebuah foto dengan resolusi sebesar 2592 х 1944 pixels, serta dapat merekam video HD 720p.

Harga

harga baru   : RP 1.699.000 versi Lazada
harga bekas :

Spesifikasi

Model ZC451CG
Ukuran (L x W x H cm) 13.6 x 6.7 x 1.0
Berat (kg) 0.15
Warna White
Ukuran Layar (in) 4.0
Kapasitas Penyimpanan 8
Megapiksel 5.0
Garansi produk 1 Tahun Garansi Resmi Asus
Tipe Baterai Li-Ion 210
Sistem Operasi Android™ 4.4 KitKat

sumber : Lazada

5 Responses to "Spesifikasi dan Harga Asus ZC451CG Zenfone C 4.5 Inch 8GB terbaru maret 2015"

  1. Wah mantaaap spesifikasinya :D sayang blm punya uang hehe

    ReplyDelete
  2. hh saya harga nya sama 1.6 jt... tapi spek hh saya kalah.. dapat disimpulkan "murah"

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo boleh tau, hh yang dipakai sama mas Irvan Prastyo apa?

      Delete